Surat dari Pak Mardi Wu (CEO Nutrifood)

on .

Halo! Nama saya Mardi... Saat kamu lagi membaca surat ini, saya mungkin sedang duduk di balik meja kerja, atau sedang berada di tengah kemacetan Jakarta.

Iya, saya berada di Jakarta, ibukota negara kita. Kamu pernah bermimpi ke sini, tidak? Saya pernah. Dulu saya lahir dan tinggal di Riau, dan pingiiiiin sekali ke pulau Jawa terus ke Amerika. Sampai-sampai saya diledek teman-teman saya, "si Amerika" karena mereka pikir mimpi saya itu terlalu besar! Ya memang sih, waktu itu saja saya tidak tahu dimana Amerika berada. Hahaha.. Walau begitu, saya tetap memegang teguh mimpi saya untuk sekolah di pulau Jawa dan Amerika.

Kenyataannya, mimpi saya benar kesampaian lho! Saya menabung uang jajan di celengan untuk bisa ke pulau Jawa. Saya juga banyak baca buku buat menambah pengetahuan tentang dunia luar, sehingga satu hari kemudian saya berhasil mendapatkan beasiswa ke Amerika. Kamu suka baca buku apa? Ayo rajin baca buku ya! Saya suka sekali dengan orang yang baca buku lho...

Nah, apapun yang kamu mimpikan sekarang, kamu harus berani mencapainya ya! Saya aja bisa, kamu juga pasti bisa meraih mimpimu. Asalkan kamu mau bangun, berusaha, tidak menyerah, dan  berdoa. Saya pun akan mendoakanmu dari sini.

Sekian dulu ya!

Salam hangat,

Mardi Wu

(CEO PT Nutrifood Indonesia)

 

Surat balasan dari adik winda untuk pak Mardi Wu bisa dibaca disini