Surat dari Adik Fajry (SDN Tatar Sumbawa Barat) untuk Pak Handry

on .

Surat balasan dari Adik Fajry untuk Pak Handry Satriago

Buat Kak Handry

Salam hormat buat Kakak,

 

Apa kabar Kak Handry? Semoga Kakak baik dan sehat.

Saya juga di sini dalam keadaan sehat.

Saya sudah membaca surat dari Kakak dan saya sangat senang membacanya, surat Kakak membuat saya bersemangat.

Ooo iya saya akan menceritakan keadaan saya di sini. Saya tinggal di sebuah desa yang bernama Desa Tatar, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, NTB. Terletak di daerah terpencil yaitu wilayah transmigrasi. Saat ini saya sekolah di SDN Tatar kelas 4.

Di tempat saya kalau siang tidak ada listrik, kalau malam hari hanya ada diesel sampai jam 12 malam. Itulah sebabnya saya tidak pernah menonton TV. Di siang hari setiap hari sepulang sekolah saya bermain bersama teman-teman sekolah saya, kadang bermain bola, gobak sodor, gasing, dan lain-lain. Setelah itu biasanya saya dan teman-teman mandi di sungai.

Malam harinya saya menonton TV sebentar kemudian belajar. Saya juga senang membaca buku cerita terutama cerita rakyatyang berasal dari daerah saya. Walaupun keadaan kami seperti itu, tetapi saya tetap senang, saya tetap bersemangat dan saya punya cita-cita ingin menjadi seorang guru yang mencerdaskan negeri ini.

Saya juga ingin bisa sukses seperti Kak Handry  agar saya bisa memiliki kolam renang, bukan sungai lagi. Doakan saya, Kak.

 

Sekian surat dari saya, Kak.

Doakan saya sukses.

Salam hormat,

Fajry Humaidy