Kami Berbakti 4 Jilid 3 Part 2

on .

 

Kami Berbakti Jilid 3 part 2 merupakan lanjutan dari KB yang sudah kami laksanakan sebelumnya. Jika pada part 1 kami mengenalkan tentang macam cita-cita ke adik-adik, kali ini kami memberi tahu mereka bagaimana cara untuk menggapainya. Dengan menonton film Monster University, yang bercerita tentang perjalanan Mike dan Sulley dalam menggapai cita-cita mereka.

 

Sebelum kami menonton film tersebut, kami mengajak adik-adik untuk melakukan senam otak melalui sebuah video. Video itu berisi sebuah kata dari nama-nama warna, seperti kuning, hitam, biru, dll. Namun, kata-kata tersebut tidak berwarna sama dengan kata yang disebutkan. Seperti misalnya, kata hijau ditulis dengan warna merah. Sehingga kita dituntut untuk berkonsentrasi serta fokus.

 

Ketika film dimulai, adik-adik menaruh perhatian mereka pada film tersebut. Setelah itu, kami memberi tahu adik-adik pesan apa yang bisa diambil dari Monster University, yaitu selalu berusaha dalam mencapai cita-cita dan jangan pernah menyerah.

 

Kami Berbakti Jilid 3 part 2 diakhiri oleh adik-adik yang berani maju menjawab pertanyaan kami mengenai apa yang mereka dapat selama KB Jilid 3. Mereka menjawab dengan malu-malu namun tetap yakin bahwa kita harus selalu berusaha, jangan menyerah, serta tidak lupa untuk berdoa.

 

Terima kasih adik-adik SDI Muslimin karena sudah berbagi tawa dengan kami, berbagi pengalaman dengan kami, dan memberi kami pelajaran baru.  Karena kita sama-sama belajar.