Episode 4 : "Garuda Di Tambora"

on .

Potensi dapat digali dengan ketekunan dan kerajinan dalam mengembangkan suatu keahlian. Garuda dalam diri kita akan muncul saat kita memaksimalkan potensi dalam diri kita

 

Episode 4 kegiatan #KamiBerbakti kali ini mengambil tema “Garuda di Tambora”. Kegiatan utama dalam episode 4 kali ini dibagi menjadi 2 kelompok di awal pertemuan selama 60 menit. Kelompok pertama merupakan kelompok adik-adik yang mendapatkan bimbingan olimpiade Sains Kuark Internasional pada 18 Februari 2012. Kelompok lainnya adalah kelompok yang mengikuti rangkaian dari awal kegiatan episode 4 “Garuda di Tambora”.

Semangat adik-adik Tambora dalam menerima bimbingan pelajaran dari kakak-kakak volunteer sungguh luar biasa. Mereka begitu semangat dan antusias mengikuti setiap rangkaian acara. Namun, kadang tingkah mereka yang cukup atraktif memang kadang perlu dimaklumi.

Di episode 4 kali ini juga dibentuk kelompok talent grup seni untuk adik-adik SD Tambora untuk penampilan talent pada episode 6 “Untukmu Indonesiaku”. Kelompok talent sebanyak 5 grup dengan masing-masing ide talent yang luar biasa dari adik-adik Tambora.

Lanjut ke sesi selanjutnya pada sesi closing yaitu sesi melukis tulisan ucapan “Terima Kasih PT Kuark Internasional” sebagai bentuk terima kasih adik-adik SD Tambora kepada Kuark yang telah memberikan kesempatan dan dukungannya dalam memotivasi adik-adik SD Tambora untuk mengikuti olimpiade Sains.

 

Kebahagiaan adik-adik SD Tambora dan peningkatan motivasi belajar serta semangat meraih cita-cita mereka yang tinggi merupakan award dari serangkaian kegiatan episode #KamiBerbakti ini.

Semangat Berbagi, semangat menginspirasi.

Actor of Change.!

(CP)